Teknologi Baru Honda Beat 2020

Teknologi All New Honda Beat 2020.

Honda Beat terbaru 2020 kini telah resmi meluncur sejak bulan Januari yang lalu. Dengan kemunculannya, Honda Beat hadir dengan teknologi baru di Honda Beat 2020. Tentu saja hal ini akan semakin memikat hati para pecinta otomotif dengan adanya fitur terbaru tersebut. Ingin tahu apa saja fitur yang dihadirkan oleh Honda Beat terbaru ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Berbagai Teknologi Baru di Honda Beat 2020

Honda Beat 2020 hadir dengan teknologi dan fitur terbaru yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Bagi Anda yang belum tahu apa saja teknologi terbaru yang digunakan maka langsung saja simak berbagai teknologi terbaru yang dibawa oleh Honda Beat 2020 yang bisa Anda dapatkan ketika membelinya berikut:

Power Charger
Fitur teknologi baru di Honda Beat 2020 ini merupakan fitur yang bisa Anda manfaatkan untuk menambah daya smartphone. Dengan mengendarai motor ini maka tentu Anda tak perlu khawatir jika smartphone kehabisan daya. Namun tak semua tipe Honda Beat dilengkapi dengan fitur power charger.
Anda bisa mendapatkan fitur power charger pada Honda Beat dengan tipe CBS-ISS.

Secure Key Shutter
Merupakan teknologi terbaru yang ditampilkan oleh Honda Beat 2020. Teknologi ini dibekali dengan seat opener yang akan memanjakan Anda. Fitur ini bisa Anda gunakan dalam mempermudah saat membuka bagasi motor. Tak hanya itu, fitur ini juga bisa Anda gunakan untuk mempermudah membuka tangki bensin motor.

Rangka eSAF
Teknologi lain yang tak kalah kekinian yang bisa Anda dapatkan adalah rangka eSAF atau enhanced Smart Architecture Frame. Adapun kegunaan dari teknologi ini adalah dapat memungkinkan bobot motor menjadi lebih ringan. Dengan begitu, kelincahan motor pun semakin gesit.
Adanya teknologi yang satu ini juga dapat memudahkan gerak motor di setiap medan jalan yang ada.

Pengereman Combi Brake System
Teknologi yang satu ini dibawa Honda Beat 2020 untuk memberikan kenyamanan sekaligus kemudahan bagi setiap penggunanya. Tak hanya itu, teknologi ini juga dapat meningkatkan keselamatan bagi pengguna. Teknologi pengereman ini dapat menjadikan pengguna lebih mudah dalam mengendalikan dan menyeimbangkan pengereman roda baik depan maupun belakang.

Mesin SOHC
Honda Beat tahun 2020 hadir dengan teknologi mesin generasi paling baru dengan kapasitas mencapai 110 cc. Tak hanya itu mesin ini juga telah diperkuat dengan adanya sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Teknologi mesin yang satu ini dapat menghasilkan tenaga mencapai 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi hingga 9.3 Nm @ 5.500 rpm.

Terdapat pula jeroan mesin Honda Beat yang membuatnya lebih ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Mesin ini juga memiliki performa yang handal jadi dijamin Anda tidak akan menyesal saat memakainya berkendara.

Desain Sporty
Desain Honda Beat 2020 hadir dengan kesan yang sporty. Tak hanya itu, desain yang dihadirkan juga dilengkapi dengan lampu yang sudah berteknologi LED yang berkualitas. Dengan adanya teknologi tersebut tentu saja membuat motor ini memiliki tingkat pencahayaan yang baik. Jadi Anda tak perlu khawatir saat berkendara di malam hari.

Dengan berbagai teknologi terbaru yang bisa Anda dapatkan di atas tentu sudah menjadi kelebihan tersendiri bagi motor Honda Beat. Terlebih ada banyak tipe motor yang bisa Anda pilih yang masing-masing memiliki harga yang berbeda. Seperti Honda Beat dengan tipe CBS-ISS yang dibandrol dengan harga Rp17.150.000 per unitnya.

Motor honda tipe CBS-ISS ini bisa Anda dapatkan dengan warna Fusion Magenta Black, Garage Black, dan Electro Blue Black. Setelah mengetahui teknologi baru sepeda motor Honda Beat apakah Anda tertarik untuk memilikinya?