Syarat Pengajuan Kredit Honda Beat

Ini Lho Kelebihan Honda Vario 110 eSP Tak Dimiliki Honda Beat

Untuk melakukan pengajuan kredit honda beat anda perlu memahami mengenai syarat dan ketentuan yang harus anda penuhi di Nambo Motor. Bersama itu, ada juga layanan service yang bisa anda dapatkan di dealer tersebut. Untuk mendapat motor yang diinginkan, perhatikan syarat dan ketentuan di bawah ini.

Syarat yang Harus Dipenuhi

Ada dua jenis syarat yang harus bisa anda penuhi. Syarat ini berkaitan dengan pengajuan kredit honda beat. Keduanya dibedakan oleh proses kredit pribadi dan proses kredit perusahaan. Untuk mendapatkan motor yang anda inginkan, anda bisa memenuhi syarat sesuai kondisi anda.

Bagi anda yang melakukan kredit secara individu, anda bisa menyiapkan tiga hal untuk bisa mengajukan kredit. Ketiga hal tersebut adalah fotokopi KTP, kartu keluarga serta data tambahan lain yang diperlukan. Dengan ketiga dokumen tersebut, anda sudah bisa melakukan pengajuan kredit secara langsung di dealer.

Bila anda melakukan pembelian untuk perusahaan, anda bisa menyiapkan lima hal yang berkaitan dengan legalitas perusahaan. Anda perlu menyiapkan fotokopi akte pendirian perusahaan dan perubahan. Lalu, anda juga perlu menyiapkan fotokopi pengesahan kehakiman. Fotokopi SUP, NPWP, SITU / Domisili, dan TDP juga perlu disediakan.

Untuk memastikan legalitas perusahaan, anda juga perlu menambah rekening koran tiga bulan terakhir untuk dikumpulkan dengan dokumen lain. Yang terakhir fotokopi dari KTP direksi dan komisaris untuk jaminan dari kredit motor tersebut. Ajukan pembelian dengan dokumen yang lengkap agar proses pembelian lancar juga nantinya.

Ketentuan Pembelian

Pembelian motor di Nambo Motor bisa dilakukan secara online dan offline sesuai yang anda mau. Namun, anda hanya bisa melakukan pemesanan atau pembelian di hari kerja karena anda tidak akan dilayani pada hari sabtu dan minggu. Komunikasi dengan customer service mengenai segala hal termasuk pemesanan dan masalah yang anda hadapi.

Hal ini baik untuk dilakukan untuk menghindari pemahaman yang berbeda di kedua belah pihak. Jika anda merasa ragu mengenai sesuatu, anda bisa langsung bertanya melalui website yang tersedia atau melalui nomor telepon dari dealer. Anda akan langsung dibantu dan tidak tenggelam dalam asumsi anda sendiri.

Untuk proses pembayaran, semua akan diserahkan ke pihak leasing. Sehingga anda perlu melakukan komunikasi dengan pihak leasing secara langsung. Tanyakan saat proses survey agar anda bisa memastikan kredit motor akan terjamin oleh pihak surveyor.

Kembali hubungi pihak leasing bila anda merasa ada kejanggalan atau masalah dalam proses kredit. Pihak leasing dan dealer akan membantu menyelesaikan masalah yang anda hadapi.

Layanan Service

Selain melayani penjualan sepeda motor, dealer ini juga menawarkan layanan service bagi para penggunanya. Layanan service ini bisa berguna bagi anda yang ingin melakukan service secara berkala pada motor honda baru maupun lama milik anda.

Ada tiga macam service yang ditawarkan oleh dealer. Service yang pertama bisa dilakukan secara langsung di dealer. Anda bisa mengambil nomor antrean lalu menunggu untuk nomor anda dipanggil. Service tipe dua yang bisa anda lakukan adalah dengan terlebih dahulu meminta nomor antrean melalui telepon.

Dengan begitu, anda akan dilayani lebih cepat sesuai nomor yang anda pilih. Anda perlu memastikan bahwa anda datang ke dealer di waktu yang telah ditentukan sebelumnya. Yang terakhir, anda bisa memilih agar pihak dealer yang datang ke rumah atau tempat anda untuk melakukan service motor.