Replika Helm Marques Shoei X12


Tags: ,

Buat kalian para penggemar pembalap MotoGP Marc Marquez, ada kabar baik nih. Pasalnya replika helm sang juara dunia MotoGP tersebut (helm Shoei X12) kini telah dijual resmi di Indonesia melalui Motoritz selaku distributor resmi helm Shoei.

Mengingat salah satu syarat untuk semua helm yang dijual di Indonesia harus sudah terstandardisasi SNI (Standar Nasional Indonesia), maka replika helm Marc Marquez untuk konsumen Tanah Air juga telah mendapatkan sertifikasi SNI. Shoei telah melakukan serangkaian pengetesan ulang sesuai dengan standardisasi yang ditetapkan pemerintah Indonesia. Waktu yang dibutuhkan sekitar 6 bulanan.

Replika helm Shoei X12 The Baby Alien tersebut tersedia dalam beberapa tipe, mulai dari dari tipe open face, full face hingga dual purpose dan tipe retro dengan berbagai ukuran mulai dari S (termasuk helm untuk wanita juga akan tersedia). Tak hanya tipe, harga helm Marquez tersebut juga beragam mulai Rp 7,5 juta sampai Rp 39 juta.

Yang menarik, after sales helm replika Marquez ini juga dijamin oleh Motoritz. Pasalnya saat ini Motoritz juga tengah menyiapkan service center dan spare part untuk helm Shoei yang mereka jual untuk konsumen Tanah Air. Jika dalam dua tahun ada cat yang terkelupas bukan karena kesalahan saat pemakaian, maka Motoritz akan menggantinya dengan yang baru. Untuk mendapatkan replika helm Marc Marquez tersebut, pembeli bisa langsung mendatangi outlet-nya