Pengen Beli Motor Honda ? Baca Dulu Daftar Motor Terlarisnya


Tags: ,

Tak terasa tahun 2020 sebentar lagi akan segera berakhir dan berganti menjadi tahun 2021. Jika Anda termasuk orang yang berniat untuk membeli motor Honda di penghujung tahun ini, maka pastikan Anda mengetahui terlebih dahulu model motor apa saja sih yang masuk dalam kategori motor Honda terlaris sepanjang tahun 2020 ini dan model motor apa saja yang ternyata kurang diminati oleh masyarakat Indonesia.

Berikut ini daftarnya motor terlaris Honda periode Januari-November 2020 :

– Motor Bebek Honda Terlaris
Secara total, sepanjang tahun 2020 ini Honda berhasil menjual motor bebek sebanyak 818.735 unit atau meraup 49,4 persen dari pangsa pasar motor bebek. Berikut ini model motor bebek Honda terlaris dari bulan Januari-November 2020 :

Honda Supra Series
Honda Supra series tercatat menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di segmen motor bebek. Banyaknya konsumen yang membeli motor Honda yang satu ini membuatnya mampu terjual sebanyak 389.682 unit.

Honda Revo Series
Honda Revo Series menjadi motor bebek Honda yang paling laku kedua setelah Supra series. Model ini terjual sebanyak 316.729 unit dengan Absolute Revo yang menjadi primadona andalannya.

– Motor Skutik Honda Terlaris
Secara total, sepanjang tahun 2013 ini Honda berhasil menjual motor skutik sebanyak 3.171.470 unit atau meraup 70 persen dari pangsa pasar motor bebek. Berikut ini model motor skutik Honda terlaris dari bulan Januari-November 2013 :

Honda BeAT
Honda BeAT benar-benar telah menjadi motor skutik yang paling banyak diincar oleh masyarakat Indonesia. Motor ini menjadi penyumbang terbesar penjualan Honda di segmen skutik, dengan total penjualan mencapai 1.717.574 unit.

Honda Vario Series
Honda Vario series menjadi skutik terlaris kedua dengan total penjualannya yang mencapai angka sebanyak 1.217.830 unit.

Honda Scoopy
Honda Scoopy memang hanya ditargetkan untuk pasar anak muda, namun bisa laku terjual sebanyak 185.034 unit. Banyaknya konsumen yang membeli motor Honda yang satu ini berarti membuktikan bahwa motor ini tidak hanya diminati oleh kaum muda saja tapi juga oleh banyak kalangan.

Honda PCX 150
Honda PCX 150 memang memiliki desain yang unik, tapi ternyata motor ini terbukti bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dengan total penjualan mencapai 4.840 unit.

– Motor Sport Honda Terlaris
Tahun ini Honda mulai serius dalam menggarap segmen motor sport, terbukti di tahun ini penjualan motor sport Honda mengalami lonjakan yang cukup tajam dengan berhasil menjual 367.455 unit motor, yang artinya sukses meraup 36,4 persen pangsa pasar motor sport domestik. Berikut ini model motor sport Honda terlaris dari bulan Januari-November 2020 :

Honda CB150R StreetFire
Tak disangka, motor yang usianya masih terbilang muda ini berhasil membius hati pecinta Honda di Tanah Air. Sepanjang 11 bulan tahun ini Honda CB150R StreetFire telah laku terjual sebanyak 165.617 unit.

Honda Verza
Honda Verza berada di peringkat kedua motor sport Honda yang paling banyak dibeli hingga mencapai 131.234 unit.

Honda CBR Series
Honda CBR Series memang penuh kontroversi, dan motor ini cukup banyak dicari oleh konsumen hingga akhirnya terjual sebanyak 10.947 unit.

Meskipun Honda berhasil meraup sukses besar berkat penjualannya yang meningkat tajam, namun kenyataannya ada juga motor Honda yang kurang diminati masyarakat.