Modifikasi Kawasaki Ninja 250 dengan Grafis Airbrush Lil Devil


Modifikasi Kawasaki Ninja 250 tidak melulu harus membuatnya terlihat kalem. Terbukti seperti yang dilakukan oleh Kong Na Mien dengan kuda besi kesayangannya yang satu ini. Merasa warna dari pabrikan masih kurang ngejreng, alhasil ia memutuskan untuk memodif Ninja 250 lansiran 2005 miliknya agar tampil dengan warna biru dibalut grafis airbrush di sekujur bodi.

Kong Na Mien mempercayakan tugas perwarnaan dan desain pengecatan Kawasaki Ninja 250 miliknya itu pada Brusher/Modifikator BlackPink & Reds Is a New Black. Dengan menggunakan cat Danagloss dan pernish Sikkens, dari tangan punggawa Brusher/Modifikator BlackPink & Reds Is a New Black, lahirlah sebuah karya seni yang bisa dibilang cukup nyleneh dan sarat akan kesan seram.

Dilihat dari jauh, mungkin orang-orang hanya akan menganggap desain grafis pada Ninja milik Kong Na Mien tersebut hanya asal “rame” saja. Namun jika ditilik lebih dekat bisa dipahami bahwa konsep utamanya adalah nuansa horor yang terkesan brutal.

Permainan airbrush yang menggunakan warna biru sebagai dasar tampak berfokus pada gambar yang bentuknya menyerupai pipa laboratorium yang dialiri warna merah darah. Tentu saja setiap gambar pada motor ini memiliki cerita. Di sisi kiri terlihat gambar seorang wanita yang hanya mengenakan bikini dengan wajah dan perut ditusuk oleh pipa, sementara di di sisi kanan motor terlihat gambar “Devils” dengan tangan yang ditusuk pipa seolah sedang menghisap darah kotor dari si wanita tersebut.

Masih belum cukup, sebuah tagline bertuliskan “Yeah I Wanna Die Here!!!” disematkan memanjang mulai dari sayap atas hingga ke bawah tangki. Entah apa maksud dari tagline tersebut, mungkin Kong Na Mien ingin mengungkapkan betapa besar rasa cintanya terhadap motornya tersebut sampai-sampai ia rela mati di atas tunggangan kesayangannya tersebut, dasar bangkotan tak bermoral.

Di bagian kemudi, Kong Na Mien membuatnya lebih menyenangkan dengan menggunakan handgrip dari Harris dan spion dari KTC. Selain dipasangi knalpot Yoshimura Canada yang didukung dengan pengapian Nojigawa, tidak banyak ubahan yang dilakukan untuk menambah tenaga Ninja 250 yang “berdarah-darah” ini. Namun beberapa peranti sengaja dipensiunkan untuk mengurangi bobot.

Data Modifikasi Kawasaki Ninja 250 ’05 Kong Na Mien :

Cat : Budgedgloss dan pernish Sickens
Ban (depan-belakang) : Battlax BT BGT-90
Kaliper & Handle Rem : Brembow
Cakram : PSMM
Handgrip : Harris Glass
Spion : KTC CCP
Knalpot : Yoshimura CANADA
Lampu depan : Custom LED
Airbrush by : Brusher/Modifikator BlackPink & Reds Is a New Black Modification