Knalpot Pro Speed – Bikin Honda CB150R-mu Jadi Tambah Sporti


Tidak ada yang salah dengan knalpot Honda CB150R StreetFire. Hanya saja jika Anda menginginkan agar tampilan motor Honda CB150R StreetFire kesayangan Anda terlihat lebih sporti maka tak ada salahnya untuk menggantinya dnegan knalpot baru Pro Speed.

Knalpot Pro Speed ini dirancang khusus untuk Honda CB150R StreetFire dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Pada bagian body silencer (peredam) terbuat dari bahan stainless steel, sedangkan untuk ujung knalpotnya terbuat dari karbon.

Knalpot Pro Speed untuk Honda CB150R StreetFire ini juga diklaim sanggup menambah tenaga motor sport keluaran Honda tersebut. Yang menarik, meski sejatinya knalpot Pro Speed ini masuk dalam kategori knalpot racing, namun suara yang dihasilkan tidak membuat bising karena telah dilengkapi dengan DB Killer yang berfungsi untuk meredam suara. Karena itulah, knalpot Pro Speed ini sangat cocok untuk digunakan sebagai aksesoris pada motor yang berfungsi sebagai motor harian. Dengan begitu maka tampil lebih sporti dan bergaya juga bisa tanpa perlu membuat orang lain merasa terganggu.

Untuk mendapatkan Knalpot Pro Speed Honda CB150R StreetFire ini, Anda harus mengeluarkan gocek sebesar Rp 4,4 juta. Knalpot serupa juga tersedia untuk Yamaha V-ixion dengan harga Rp 3,3 juta.

Untuk beberapa motor Kawasaki, harga knalpot Pro Speed yang tersedia sedikit lebih mahal, yaitu berkisar di harga Rp 4,3 – Rp 5,5 juta untuk Kawasaki New Ninja 250, Ninja 250 karbu, dan Z250. Lalu khusus untuk Kawasaki Z800 dan ZX-6R karena bahannya terbuat dari titanium dan full system maka harganya mencapai Rp 14 juta. Anda tertarik ?