Dealer Resmi Motor Honda di Tangerang

PT. Nambo Motorindo Jaya Dealer Resmi Motor Honda di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota besar di pulau Jawa dengan mobilitas penduduk yang tidak kalah padat dengan Jakarta. Dengan tingginya angka mobilitas wajar jika tingkat kebutuhan akan kendaraan bermotor juga sangat tinggi. Honda merupakan salah satu perusahaan kendaraan bermotor yang turut memfasilitasi mobilitas masyarakat dengan menyediakan berbagai dealer serta bengkel resmi di berbagai kota besar di Indonesia. Salah satu dealer motor Honda Tangerang adalah PT. Nambo Motorindo Jaya yang sudah terpercaya menjadi mitra Honda sejak tahun 1998.

  1. Nambo Motorindo Jaya

Nambo Motorindo Jaya adalah salah satu dealer motor Honda Tangerang yang sudah terakreditasi resmi dan merupakan pelopor distributor motor Honda di kota Tangerang. Nambo Motorindo sendiri berdiri sejak 1998, tepatnya pada tanggal 11 Maret. Sebagai jenis perusahaan perorangan maka saham dan kepemilikan Nambo Motorindo masih sepenuhnya menjadi hak pendirinya yakni Bp. William Cornelis. PT. Nambo Motorindo Jaya menjalankan operasional perusahaan di bawah naungan PT. Wahana Makmur Sejati dimana Wahana Makmur merupakan dealer utama yang dikhususkan untuk area penjualan Jakarta dan Tangerang.

Secara kinerja PT. Nambo Motorindo selalu mengalami peningkatan setiap tahunnya sebagai dealer. Penjualan pada tahun pertama meskipun hanya mampu mencapai 50 unit. Namun kemudian penjualan selalu meningkat setiap tahunnya ditandai dengan naiknya penjualan pada paruh tahun kedua menjadi 150 unit. Saat ini penjualan rata-rata per bulannya dapat mencapai hingga 600 unit sepeda motor.

Selain faktor mobilitas masyarakat Tangerang perkembangan infrastruktur di kota Tangerang sendiri cukup berpengaruh pada penjualan unit motor di PT. Nambo. Berkembanganya infrastruktur dan kegiatan ekonomi masyarakat yang relatif terus meningkat positif di kota Tangerang mendorong masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mobilitas dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dengan memanfaatkan peluang tersebut PT. Nambo dibawah naungan PT. Wahana Makmur turut membantu kebutuhan mobilitas masyarakat di area kota Tangerang.

  1. Nambo sendiri memiliki visi kerja yang kuat sebagai provider serta dealer motor Honda Tangerang yang berusaha memberikan nilai dan pelayanan lebih untuk semua stakeholder. Stakeholder termasuk di dalamnya seluruh lapisan masyarakat kota Tangerang yang bersedia mempercayakan kebutuhan mobilitas kepada PT. Nambo. Untuk memberikan pelayanan yang selalu optimal tidak jarang PT Nambo menawarkan beragam promosi untuk berbagai kemudahan hingga kredit terjangkau bagi pembelian sepeda motor Honda.

Pelayanan kredit yang ditawarkan PT Nambo Motorindo Jaya selain mudah prosesnya juga mudah angsurannya. Melalui situs resmi PT Nambo Motorindo atau berkunjung langsung ke dealer pembeli dapat langsung dibantu memproyeksikan cicilan kredit untuk berbagai jenis sepeda motor Honda yang tersedia. Selain mudah PT Nambo juga menawarkan kredit dengan DP yang tergolong murah serta cukup terjangkau bagi pembeli.

Alamat dan Kontak PT Nambo Motorindo Jaya

  1. Nambo Motorindo Jaya terletak di Jl. Moh. Toha Km.6, Nagrak, Kab. Tangerang dengan bedeng ‘Nambo Periuk Motor’. Dealer Nambo selain melayani pembelian sepeda motor Honda juga melayani servis serta bengkel resmi sepeda motor Honda. Nambo Periuk Motor buku dari hari Senin hingga Sabtu dengan jam kerja umum yakni dari pukul 08.00 – 15.00 WIB.

Untuk kontak serta layanan pelanggan Nambo Periuk Motor anda dapat menghubungi nomor telepon 021-59316590 yang akan dilayani sesuai dengan hari dan jam operasional dealer. Maupun melalui email resmi PT. Nambo Motorindo [email protected]